Cute Rocking Baby Monkey

CSE

Loading

Rabu, 08 Januari 2014

dokumen Panjang D-IV Gizi



Mata kuliah komputer di Jurusan Gizi Poltekkes Padang dilalui dalam 2 mata kuliah yaitu Komputer Dasar dan Komputer Lanjutan. Pada Komputer Dasar dibahas aplikasi Umum seperti Office dan internet, sedangkan pada Komputer Lanjutan dibahas aplikasi yang khusus berkaitan dengan Gizi dan Penelitian.
Microsof Word sebagai aplikasi pengolah kata (word processing) akan membahas tata letak dokumen panjang seperti Karya Tulis Ilmiah atau Skiripsi untuk pendidikan Diploma IV.
KTI sebagai dokumen panjang mengahauskan tata letak tata letak yang konsisten antar Bab dan memiliki ketentuan sendiri dalam penulisan.  Konsisitensi penulisan akan sulit didapatkan kalo dilakukan secara manual.
 Microsof Word menyediakan sebuah fasilitas yang di sebut Style dalam memudahkan hal tersebut. Style adalah sekumpulan pengaturan tata letak terutama font dan paragraf dalam mengatur sebuah paragraf, kemudian dismpan dan diberi nama. Sekali stile dibuat akan sangat bermanfaaat untuk dipakai pada paragraf lain yang diharapkan memiliki setingan yang sama. Style bisa diorganisir, dicopy dan dipindahkan dari 1 file ke file lain.

0 komentar:

Posting Komentar